Intip Jeep Gladiator Rubicon, Pikap Termahal Di Indonesia

Intip Jeep Gladiator Rubicon, Pikap Termahal Di Indonesia

Jeep Gladiator sendiri merupakan truk pikap pertama yang diperkenalkan Jeep setelah Jeep Comanche tak lagi diproduksi sejak 1992. Diperkenalkan pertama kali pada Los Angeles Auto Show tahun 2018, mobil ini mulai dipasarkan di Amerika setahun setelahnya.

Nah beruntungnya saat PT DAS Motor Indonesia memperkenalkan diri sebagai Agen Pemegang Merek yang baru, nama Gladiator Rubicon hadir sebagai salah satu line up dagangan mereka mulai akhir tahun ini.

Yang menarik dari mobil ini selain tampilannya yang menawan ialah, bak belakang cukup fungsional kemudian memiliki cover soft top yang datang sebagai fitur standar, bisa digunakan untuk melindungi bagian belakang dari air ketika hujan.

Kemudian, Gladiator adalah satu-satunya Jeep yang hadir dengan pilihan mesin V6 3.600 cc di Indonesia. Karena jika kita perhatikan di website Jeep, hanya ada mesin 2.000 cc turbo untuk Wrangler. Mesin Gladiator juga cukup Tangguh di segala medan, karena mampu memuntahkan tenaga 289 PS pada 6.450 rpm serta ledakan torsi mencapai 353 Nm pada 4.400 rpm. Mesinnya didukung. Tenaganya didukung transmisi otomatis 8-percepatan.

Sementara melihat dimensinya, Gladiator memang cukup besar dengan panjang mencapai 5.539 mm, lebar 1.875 mm, tinggi 1.882 mm.

Di Indonesia, mobil ini bisa didapat dengan mahar Rp 2,18 Miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com