Inilah Keunggulan McLaren 570S GT4 Terbaru

Inilah Keunggulan McLaren 570S GT4 Terbaru

McLaren 570S GT4 versi 2020 mendapatkan tambahan fitur keselamatan yang membuatnya mampu meningkatkan pengereman serta meraih konsistensi pengereman dan penurunan degradasi saat dikemudikan.

Penyegaran ini tak hanya mencakup desain kaliper enam piston baru tetapi juga suspensi bespoke baru, cakram, serta bantalan rem yang ditingkatkan.

McLaren 570S GT4 baru keluar dari musim yang sukses sejak pertama kali diluncurkan, berakhir pada 2019 dengan hasil akhir 1-2 di Gulf 12-Hour di Sirkuit Yas Marina di Abu Dhabi.

 

Hal ini menjadikannya mobil balap McLaren yang populer mencetak tiga gelar dan kemenangan di setiap kejuaraan yang dimilikinya selama musim.

Secara keseluruhan, itu juga merupakan mobil balap seri GT paling sukses yang pernah ditawarkan McLaren sejauh ini, dengan mencetak 140 podium oleh tim balap tahun lalu.

Mobil ini masih ditenagai oleh mesin V8 twin-turbo 3.800 cc yang dipasangkan dengan transmisi otomatik dual-clutch 7-kecepatan. McLaren GT4 versi 2020 dibanderol mulai dari 180.000 poundsterling atau setara Rp 3,21 miliar.

Pengguna juga dapat menambahkan kit Sprint Power Upgrade dengan menambah 600 Poundsterling (Rp 10,7 juta) untuk meningkatkan daya V8 twin-turbo menjadi 540 ps untuk mendapatkan performa layaknya sebuah mobil balam meski digunakan di jalan raya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com