Inilah Dealer V-KOOL Paling Modern di Jawa Tengah

Inilah Dealer V-KOOL Paling Modern di Jawa Tengah

Sebagai brand kaca film terbesar di tanah air, V-KOOL terus menghadirkan outlet menarik guna menarik konsumen di berbagai kota.

Salah satunya dilakukan oleh V-KOOL Pekalongan yang merupakan diler resmi mereka, kini membuka gedung baru di Pekalongan, Rabu, 4 November 2020. Sebagai catatan, V-KOOL Pekalongan menempati gedung baru dengan alamat di Jalan Dr. Sutomo No. 115A, Pekalongan Jawa Tengah.

Dengan luas dealer 800m2, gedung anyar tersebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang terbilang menarik. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman hingga wi-fi yang kencang. Asyiknya lagi, dalam ruang tunggu yang bersih dan sejuk tersebut, Anda bisa duduk santai menghadap ke area servis yang dibatasi oleh kaca sehingga dapat melihat mobil yang sedang dikerjakan sambil menikmati secangkir kopi susu.

Oscar Njoto Suhardjo selaku pemilik V-KOOL Pekalongan mengatakan, dengan peresmian gedung baru itu diharapkan semakin mempermudah dan membuat pelanggan nyaman dalam mengakses layanan yang dibutuhkan.

“Ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif. Kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi masyarakat.,” kata Oscar.

“Seiring dengan perkembangan otomotif yang sangat dinamis di Indonesia, V-KOOL Pekalongan ini dibangun sebagai pencerminan keseriusan kami dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi pecinta otomotif di Pekalongan”.

Bangunan yang terdiri dari 2 lantai ini dilengkapi 2 buah service bay sehingga dapat melayani hingga 2 unit mobil sekaligus untuk kebutuhan pemasangan kaca film.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com