Ini Dia Teaser Hypercar Terbaru Dari Bugatti

Ini Dia Teaser Hypercar Terbaru Dari Bugatti

Bugatti telah mempersiapkan model terbarunya. Hal ini dibuktikan lewat bocoran gambar yang diunggah di dunia maya.

Seperti dikutip dari Paultan.org (21/10), mobil ini disinyalir bakal mendapatkan desain yang cukup ekstrim. Bisa dilihat pada gambar yang diunggah, terlihat model hypercar terbaru dari Bugatti ini bakal mengusung desain lampu belakang yang berbentuk huruf ‘X’.

Foto:Paultan

Tak hanya itu, bagian buritannya juga nampak seperti sebuah pesawat luar angkasa. Sebelumnya, desain seperti ini belum pernah ditemukan pada model-model Bugatti sebelumnya.

Dikabarkan mobil ini bakal mengusung mesin bertenaga listrik. Tidak hanya itu, berdasarkan rumor yang beredar, model Bugatti terbaru ini bakal mengusung kapasitas penumpang hingga 4 orang.

Bisa dipastikan model terbaru Bugatti ini bakal menjadi hypercar yang sangat bertenaga dan tanpa emisi. Baru-baru ini, SSC Tuatara memecahkan rekor sebagai mobil tercepat dengan kecepatan maksimal 508 km/jam dan mengalahkan rekor Bugatti Chiron.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com