Hyundai Tawarkan Sedan Mewah Baru

Hyundai Tawarkan Sedan Mewah Baru

Hyundai Motor Co baru saja melansir model terbaru dari sedan termewah mereka Sonata. Peluncuran ini bertujuan untuk menaikkan angka penjualan di tengah krisis pandemi Corona.

Seperti dilansir Burlappcar, sedan Sonata versi baru ini untuk sementara hanya dijual untuk pasar Korea Selatan. Menyusul kemudian akan dijual di beberapa negara lain setelah kondisi semakin membaik.

"Versi pembaruan Sonata generasi kedelapan hadir dengan mesin bensin 2.0 liter atau mesin hybrid bensin 2.0 liter," seperti dilansir Hyundai dalam keterangan persnya.

 

Meski begitu, pabrikan berlogo huruf "H" itu tidak menjelaskan secara rinci bagian yang disegarkan, selain tampilan depannya yang lebih meruncing dengan tampilan lampu baru.

Namun yang pasti, Hyundai Sonata hadir dengan jantung pacu 2.000 cc dan dijual Rp 421,6 juta. Sedangkan tipe Hybrid dijual setara Rp 450 jutaan untuk pasar lokal Korea Selatan.

Saat ini, pabrikan otomotif Korea Selatan tersebut mengalami penurunan penjualan 11 persen di pasar global pada triwulan pertama 2020, dari 1.021.391 unit menjadi 904.746 unit kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com