Hyundai Kona Edisi Terbatas Bakal Dijual September, Ini Bedanya

Hyundai Kona Edisi Terbatas Bakal Dijual September, Ini Bedanya

Hyundai menawarkan Kona edisi terbatas yang diberi nama Night Edition. Salah satu ciri khas Kona ini terdapat pada pilihan warna yang tersedia, antara lain Ultra Black, Galactic Gray dan Chalk White. Namun tema malam tersebut lebih kepada trim serba hitam bukan warna bodi seperti diberitakan CNET.

Kemudian yang terlihat berbeda dari versi standar adalah penggunaan grill honeycomb besar yang tadinya sisi berwarna chrome kini diganti jadi hitam. Lalu perbedaan paling kentara terlihat pada pelek alumunium berukuran 18 inci berwarna hitam glossy.

Untuk fitur, perangkat penerangan utama dan taillight yang sudah menganut LED memakai milik Kona trim Limited dan Ultimate.

Hyundai juga menghadirkan kesan sporty pada bagian interior, seperti handle pintu, pedal akselerasi dan rem yang dilabur perak.

Namun demikian, performa mesinnya berbeda dengan Kona yang dijual di tanah air. Untuk model ini, ditawarkan dengan mesin 1.600 cc turbocharged yang menghasilkan tenaga tertinggi 177 ps di putaran 5.500 rpm dan momen puntir 264 Nm sejak 1.500 hingga 4.500 rpm. Tenaga mesinnya disalurkan ke gerak roda depan dengan DCT (Dual Clutch Transmission) 7 percepatan. Sehingga perpindahan gigi lebih responsif dan mulus.

Mobil ini dijual terbatas, meski tidak ada informasi terkait berapa banyak unit yang dijual. Waktu peluncurannya diprediksi September di Amerika Serikat dengan perkiraan harga US$ 27.240 atau Rp 398 jutaan hingga US$ 29.090 atau Rp 425 jutaan. 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com