Hyundai Kona Dapatkan Facelift dan Juga Kenalkan Varian Baru

Hyundai Kona Dapatkan Facelift dan Juga Kenalkan Varian Baru

Penyegaran menjadi salah satu senjata untuk tetap membuat produk bersinar. Baru-baru ini Hyundai Motor Company menapaki langkah tersebut dengan melakukan penyegaran pada unit Kona.

Pada penyegaran ini, Hyundai pun memperkenalkan varian baru yakni Kona N Line yang lebih sporty.

Seperti dilansir dari autoblog.com, dari sisi penampilan luar nampak perubahan yang signifikan pada bagian lampu utama dengan menghadirkan lampu LED, redesign lampu DRL, gril dan juga pada bagian skid plate. Penyegaran pun nampak pada bagian belakang yang dapat ditemui pada lampu sein dan lampu mundur yang mengalami redesign menjadi lebih halus.

Sentuhan penyegaran pun nampak pada bagian interior dengan hadirnya kluster instrument digital 10.25 ini yang dipasangkan dengan layar infotainment tengah. Tak ketinggalan hadir pula ambient light yang disertai dengan sejumlah pilihan warna dan bahan interior baru berkelir Khaki atau two tone Beige.

Hyundai pun menyematkan berbagai fitur keselamatan utama seperti SmartSense Active Safety dari Hyundai. Fitur yang ditawarkan seperti Blind-Spot Collision-Avoidance Assiste, Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist, Smart Cruise Control with stop-and-go, Intelligent Speed Limit Warning, serta Safe Exit Warning.

Pada unit terbaru ini juga dibekali Leading Vehicle Departure Alert (LVDA) dan Lane Following Assist (LFA) yang bisa mengintervensi alat kemudi dari pengendara.

Versi Facelift ini ditawarkan dengan empat pilihan mesin termasuk varian hybrid.

1.6-L T-GDI Smartstream yang dipadukan transmisi 7-speed dual-clutch dan terdapat opsi 2WD dan 4WD.

1.6-L Smartstream diesel dengan transmisi 7-percepatan otomatis DCT atau enam-percepatan manual 6iMT.

1.0-L T-GDI Smartstream yang dipadankan dengan 48-volt mild hybrid dan pilihan transmisi 6iMT.

1.6-L GDI yang disandingkan dengan motor elektrik dan transmisi enam-percepatan lalu disalurkan pada dua rodanya.

Kona N Line dijadwalkan akan muncul pada akhir 2020, sedangkan New Hyundai Kona dan varian hybridnya rencananya baru akan memasuki orbit pasar pada pada 2021 mendatang. Dikabarkan juga bahwa varian listrik Kona akan menyusul setelahnya.

Kona N Line 
Wajah Kona N-Line

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com