Honda City Hatchback Pengganti atau Pendamping Jazz?

Honda City Hatchback Pengganti atau Pendamping Jazz?

Honda City Hatchback resmi diluncurkan di Thailand. Mobil ini digadang-gadang bakal menggantikan sosok Jazz nantinya namun belum bisa dipastikan.

Lantas, akankah sosok City Hatchback ini bakal meluncur di Indonesia. Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan pihaknya masih dalam tahap studi untuk menghadirkan mobil ini.

Foto: Wapcar.my

“Kami masih pelajari dan belum diputuskan. Semua produk yang kami luncurkan pasti sesuai dengan target konsumen dan pasar tentunya,” terangnya saat konferensi pers virtual Honda Prospect Motor (10/12).

Ia pun belum bisa menjelaskan apakah mobil ini nantinya bakal pengganti Honda Jazz atau justru hadir berdampingan. “Apakah itu berdampingan atau mengganti (City Hatchback dengan Jazz), itu masih kami pelajari. Nanti pasti kita akan umumkan,”sambungnya

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Billy ini menjelaskan bahwa desain yang dimiliki City Hatchback cocok untuk konsumen yang ada di tanah air.

“Secara model, City Hatchback ini desainnya sangat sporty. Sangat cocok untuk konsumen di Indonesia. Namun sekali lagi kita masih pelajari dahulu,” tutupya.

Secara dimensi, Honda City Hatchback lebih bongsor ketimbang Jazz. Tidak hanya itu, untuk versi Thailand City Hatchback ditawarkan dalam spesifikasi mesin yang cukup menarik, yakni 1.000 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 122 PS serta torsi 173 Nm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com