Honda City Sedan Diam-Diam Dapati Facelift, Harga Hampir Rp 400 Juta

Honda City Sedan Diam-Diam Dapati Facelift, Harga Hampir Rp 400 Juta

OTODRIVER - Honda City sedan diam-diam mendapatkan facelift dan salah satu fitur yang ditambahkan adalah fitur radar ADAS atau di model Honda biasa disebut dengan nama Honda Sensing.

Sebelumnya, fitur Honda Sensing ini hanya ada model City Hatchback tipe tertinggi.

Honda Sensing di City sedan

Kini, fitur Honda Sensing hadir di City sedan dan membuat harganya melonjak menjadi Rp 399,9 juta jika sebelumnya di bulan September City sedan memiliki banderol harga Rp 373,9 juta.

Fitur radar yang ada di Honda City tentunya lengkap, seperti Collision Mitigation Brake System, Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation, Auto High Beam, dan juga Lead Car Departure Notification.

Namun tidak hanya fitur radar Honda Sensing, ternyata City sedan juga mendapatkan sejumlah ubahan di beberapa bagian.

Seperti desain bemper depan mengalami sedikit revisi desain di bagian bawahnya dan juga desain grill radiatornya.

Honda City sedan ditenagai oleh mesin yang sama dengan beberapa saudaranya, seperti City Hatchback, HR-V, WR-V, hingga BR-V.

Mesin tersebut merupakan mesin 1.500 cc 4 silinder I-VTEC dengan dengan tenaga mencapai 121 PS dan torsi 145 Nm dengan penggerak roda depan.

Untuk pasar Indonesia, City sedan hanya hadir dalam satu varian saja, yakni E CVT. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com