Heboh Promo Mitsubishi Xpander Cross dan Pajero Sport Bulan ini

Heboh Promo Mitsubishi Xpander Cross dan Pajero Sport Bulan ini

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross masih jadi incaran banyak masyarakat saat ini. Tak peduli saat ini adalah masa Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) atau new normal, kedua mobil ini selalu ada di hati masyarakat.

Karena di situasi saat ini merupakan masa yang cukup sulit, maka Mitsubishi memberi kemudahan dan keringanan bagi masyarakat yang berencana meminang Xpander Cross atau Pajero Sport.

Sebab saat ini sedang ada promo menarik yang bisa didapat di dealer Mitsubishi Mampang, Jakarta Selatan. Dengan membeli Pajero Sport secara kredit, Anda bisa menikmati bunga 0% selama satu tahun!

Bahkan bagi pembeli Xpaner Cross lebih heboh lagi. Dengan membeli mobil ini secara kredit, Anda bahkan bisa menikmati bunga 0% hingga 2 tahun lamanya. Cicilan Xpander Cross sendiri tersedia mulai dari Rp 4 jutaan.

Keuntungan pembelian itu semua bisa didapat dengan mudah jika Anda menggunakan Dipo Star Finance sebagai leasing-nya. Selain hebohnya bunga cicilan tersebut, ada beberapa keuntungan lainnya yang tersedia dalam pembelian dua mobil ini.

Mulai dari uang muka alias DP hanya 25% untuk Xpander Cross, gratis asuransi untuk Pajero Sport hingga bonus premium seat cover dan kaca film V-Kool siap dibagi-bagi untuk pembeli dua mobil ini.

Namun ingat, untuk menikmati itu semua Anda harus membeli mobil Mitsubishi tersebut dalam bulan Juni ini. Langsung saja buktikan sendiri promo ini di dealer Mitsubishi Srikandi Mampang yang berlokasi di Jl. Mampang Prapatan Raya No. 23. Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com