Ganti Fuel Pump Livina yang Bermasalah, Bayar atau Gratis?

Ganti Fuel Pump Livina yang Bermasalah, Bayar atau Gratis?

Nissan dan Mitsubishi Indonesia telah resmi mengumukan adanya potensi masalah teknis terhadap LMPV mereka. Kampanye recall pun langsung ditembuh dua merek aliansi ini.

Kami pun langsung menghubungi pihak dealer yang memfasilitasi recall pada Nissan Livina. Mereka menyebutkan bahwa kampanye ini tidak dipungut biaya alias gratis.

 

“Untuk penggatian parts gratis. Tentunya pelanggan hanya perlu booking dan pengerjaannya sekitar 72 menit,” ujar Recky Kristian selaku Kepala Cabang Nissan Alam Sutera, Tangerang, Banten, ketika dihubungi oleh tim OtoDriver (21/6).

Nissan Livina dan Mitsubishi Xpander  mengalami masalah teknis pada bagian pompa bahan bakar. Berdasarkan investigasi yang dilakukan PT Nissan Motor Indonesia, ditemukan fenomena bahwa Fuel Pump di dalam tangki dapat berhenti beroperasi. Hal itu berpotensi mengakibatkan mesin tidak dapat dinyalakan atau berhenti bekerja.

Khusus untuk Livina, terdapat 9.134 unit yang terdampak recall ini. Periode produksinya dari 22 Februari 2019 hingga 24 Agustus 2019.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com