GALERI: Toyota Corolla Cross 2020 (20 FOTO)

GALERI: Toyota Corolla Cross 2020 (20 FOTO)

Toyota Corolla Cross resmi diluncurkan di Indonesia. SUV ini menjadi menarik karena justru dipersenjatai fitur-fitur yang cukup lengkap ketimbang Toyota C-HR yang menjadi kakak Corolla Cross di Indonesia.

Model ini tentu hadir dengan desain yang sama persis dengan versi Thailand yang telah meluncur lebih dahulu, Seperti di bagian depannya, Corolla Cross hadir dengan grill yang berukuran cukup besar serta lampu utama yang minimalis. Di bagian sampingnya, mobil ini dilengkapi dengan pelek berdiameter 18 inci.

Sementara di bagian belakangnya, Corolla Cross hadir dengan lampu belakang yang desainnya mirip dengan Toyota Corolla Altis. Secara keseluruhan, model ini mengusung desain SUV crossover sejati yang terkesan maskulin.

Untuk dimensinya, Corolla Cross berbekal panjang 4.460 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.620 mm serta berjarak sumbu roda 2.640 mm.

Masuk ke ruang kabinnya, ada beberapa fitur menarik yang disematkan. Di antaranya adalah sunroof, pengaturan AC digital, dan headunit dengan layar sentuh berukuran 9 inci. Tidak sampai disitu, headunit-nya ini mengusung fitur baru yang cukup unik, yakni E-Money dengan fungsi untuk melakukan pengecekan saldo kartu non tunai pengguna mobil. Sementara untuk bagian pintu bagasinya, Corolla Cross hadir dengan fitur Power Back Door dengan Foot Sensor.

Mesin yang ditawarkan dalam dua pilihan  yakni 1.800 cc 4 silinder 2ZR-FE berkekuatan 140 ps dan torsi 175 Nm yang diakurkan dengan transmisi CVT. Pilihan mesin  lainnya adalah varian hibrida dengan kemampuan mesin 98 ps dan 142 Nm serta tambahan 72 ps dan torsi 163 Nm  dari kinerja motor listriknya. Khusus untuk tipe kedua ini mengusung transmisi e-CVT.

Simak penampakan lengkap Toyota Corolla Cross yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com