GALERI: MINI New Clubman 2020 (20 Foto)

GALERI: MINI New Clubman 2020 (20 Foto)

MINI New Clubman resmi dirilis. Versi penyegaran ini hadir dengan berbagai pembaruan dan dijual. Terdapat dua varian yang dipasarkan, yakni Cooper dan Cooper S.

Pada bagian luarnya, beberapa ubahan diaplikasi. Seperti grill radiator baru, headlamp LED, foglamp dengan driving light ring, lampu belakang LED dengan desain Union Jack, warna bodi termasuk paket eksterior Piano Black pada varian Cooper S, dan pelek 17 inci untuk versi Cooper dan Cooper S 18 inci.

 

Sementara untuk interiornya, MINI Yours Trim hadir sebagai standar pada MINI Cooper S Clubman serta rangkaian tambahan Original MINi Accesories.

MINI Clubman masih dipersenjatai mesin yang sama dibandingkan pendahulunya. Untuk Cooper ditenagai dengan mesin 1.500 cc 3 silinder turbo dengan tenaga 134 dk serta torsi 220 Nm. Sedangkan tipe Cooper S dipersenjatai oleh mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 192 dk dan torsi 280 Nm. Kedua varian ini dilengkapi dengan transmisi Dual Clutch Transmission.

Simak kumpulan gambar MINI Clubman 2020 yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com