GALERI: Mercdes-Benz GLA 200 dan GLB 200 (12 FOTO)

GALERI: Mercdes-Benz GLA 200 dan GLB 200 (12 FOTO)

Mercedes-Benz GLB 200 dan GLA 200 generasi terbaru resmi meluncur di Indonesia. Kedua model ini meluncur secara resmi dan diselenggarakan secara virtual, Kamis (24/9).

Mercedes-Benz GLB 200 merupakan SUV kompak terbaru. Meski mengusung desain yang kompak, namun mobil ini sanggup menampung 7 orang penumpang di dalamnya.

Ada berbagai fitur menarik di dalam mobil ini. Sebut saja mulai dari Mercedes-Benz User Experience (MBUX) untuk system entertainment-nya, lampu utama LED High Performance, Ambient light 64 warna, fitur voice command Hey Mercedes, dan lain-lain. Sementara fitur keselamatannya juga cukup lengkap, seperti Blind Spot Assist, Parking Assist, Forward Collision Assist, dan Exit Warning Function.

Sementara GLA 200 generasi terbaru memiliki perubahan yang cukup menyeluruh. Dimensi mobil ini lebih pendek dibandingkan generasi terdahulunya akan tetapi wheelbasenya justru lebih melar. Secara garis besar, mobil ini memiliki Bahasa desain yang lebih maskulin.

Fitur pun tidak kalah dengan GLB 200. Seperti Mercedes-Benz User Experience (MBUX) untuk system entertainment-nya, lampu utama LED High Performance, Ambient light 64 warna, fitur voice command Hey Mercedes, dan lain-lain. Sementara fitur keselamatannya juga cukup lengkap, seperti Blind Spot Assist, Parking Assist, Forward Collision Assist, dan Exit Warning Function. Ada juga fitur Car Wash Mode yang berguna saat mobil melakukan cuci otomatis, spion akan melipat dan tongkat wiper terangkat.

Baik GLA maupun GLB 200 dilengkapi dengan mesin yang sama. Mobil ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.332 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 163 dk dan torsi 250 Nm. Jantung pacu ini berpadu dengan transmisi otomatik dual clutch 7 percepatan dan mengalirkan semua tenaganya ke roda depan.

Berikut adalah kumpulan gambar Mercedes-Benz GLA dan GLB yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com