Facelift Hilux Jadi Pertanda Penyegaran Innova dan Fortuner?

Facelift Hilux Jadi Pertanda Penyegaran Innova dan Fortuner?

Toyota New Hilux resmi dipasarkan di Indonesia. Model ini hadir dengan berbagai penyempurnaan di berbagai sisi.

Berbicara soal Toyota Hilux, mobil ini berdiri di atas basis yang sama dengan saudara-saudaranya, yakni Fortuner dan Kijang Innova. Lantas, apakah dengan hadirnya Hilux facelift di Indonesia ini sebagai inisiasi hadirnya juga saudara-saudaranya di Indonesia?

“Meski memiliki platform yang sama, tapi segmen dan strateginya berbeda. Jadi bukan berarti dengan meluncurnya Hilux kita langsung meluncurkan model lainnya secara bersamaan,” ujar Anton Jimmy Suwandi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) ketika diwawancarai melalui Press Conference virtual launching Toyota Hilux (27/8).

Tetapi tidak sampai disitu, Anton juga menjelaskan bahwa peluncuran Toyota Hilux bukanlah akhir dari peluncuran mobil Toyota di tahun 2020 ini.

“Tetapi yang bisa saya katakan bahwa peluncuran Hilux ini bukan peluncuran model Toyota terakhir di tahun. Tadi saya juga menyampaikan sampai berjumpa di launching mobil Toyota berikutnya. Ada model-model lainnya yang kita akan sampaikan berikutnya. Jadi tunggu saja tanggal mainnya,” tambah Anton.

Seperti kita ketahui, Toyota Fortuner versi penyegaran sudah meluncur di Thailand. Tak hanya itu terdengar kabar bahwa Toyota Kijang Innova versi baru juga dalam tahap perkembangan.

Kita tunggu saja kehadiran saudara dari Hilux facelift ini di Indonesia.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com