Edisi Baru MINI Countryman Cuma Ada 24 Unit di Indonesia!

Edisi Baru MINI Countryman Cuma Ada 24 Unit di Indonesia!

BMW Group kembali meluncurkan mobil secara virtual, kali ini giliran MINI yang menampilkan Coutryman Blackheath Edition.

Di Indonesia, mobil ini dijual cukup terbatas hanya 24 unit. Sebagai ciri khasnya, Blackhealth mengusung nuansa serba hitam yang terinspirasi dari hutan ikonik di Blackheath, yang terletak 11 km dari London, Inggris.

“Setiap unit MINI benar-benar unik (tidak ada yang sama). Hari ini, MINI meluncurkan MINI edisi khusus hanya untuk 24 pelanggan unik," ucap Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

 

Sebagai edisi terbatas, Blackheath juga memiliki ciri khas warna piano black yang menghiasi lampu depan, grill, gagang pintu dan emblem.

Di dalam kabin, Countryman Blackheath edition dilengkapi dengan kursi sport yang kokoh dilapisi karbon. Selain itu, kabin model ini juga dibuat lebih bergaya dengan John Cooper Works Interior Surface, dalam Piano Black yang memungkinkan pengemudi untuk memilih dari 12 warna ambient melalui satu toggle.

Berbicara jantung pacu, mobil ini dipersenjatai mesin 2.000 cc liter Twin Power turbo yang dapat menghasilkan tenaga hingga 192 ps dengan torsi puncak 280 Nm. Dengan performa mesinnya tersebut, Countryman Blackheath mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,5 detik. Sementara kecepatan tertingginya dibatasi secara elektronik di angka 225 km/jam.

Sudah dapat dipesan, New Coutryman Blackheath Edition dipasarkan Rp 799 juta (off the road).

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com