DFSK Mulai Tergiur Segmen Mobil Komersial Ringan

DFSK Mulai Tergiur Segmen Mobil Komersial Ringan

DFSK telah eksis menjual mobil niaga ringan berwujud pick up dengan nama Super Cab. Dari kutipan tertulis yang dirilis pihak DFSK Indonesia, tampak merek Cina ini makin tergiur di segmen mobil niaga ringan. 

"Indonesia merupakan negara berkembang yang menjanjikan dan membutuhkan banyak kendaraan komersial untuk bisa menjalankan roda perekonomian. Sehingga kami melihat segmen kendaraan komersial di Indonesia sangat luas pasarnya, dan DFSK akan memenuhinya secara perlahan dengan model-model kendaraan yang kami miliki," ungkap Arviane D Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

 

Ketertarikan DFSK terhadap lini komersial ringan tentu wajar. Sebab produk-produk yang didominasi merek Jepang menuai keuntungan yang menggiurkan. Apalagi DFSK menyebut bahwa sektor pariwisata, logistik maupun transportas berpotensi positif mendatangkan permintaan.

"Melihat penerimaan yang baik dan positif dari setiap tahunnya, kini DFSK siap untuk melangkah ke tingkatan selanjutnya dengan menghadirkan kendaraan komersial lainnya kepada konsumen se-Nusantara. Mengingat untuk kondisi sekarang ini, masih ada celah pasar di segmen kendaraan komersial yang bisa dimaksimalkan peluangnya." Demikian keterangan tertulis PT Sokonindo Automobile (20/2).

Akhirnya Arviane pun memberikan sekelibat info yang kita tunggu-tunggu. "Dalam waktu dekat ini, DFSK akan menghadirkan model kendaraan komersial yang diperuntukan memenuhi kebutuhan di sektor yang berbeda dengan DFSK Super Cab. Di negara asalnya, DFSK juga telah memiliki line up komersil yang beragam. Kami berharap dengan salah satu strategi ini dapat melayani lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air," wanita yang akrab disapa Ane itu.

Lantas model kendaraan komersial apa yang dimaksud? Pantau terus di OtoDriver.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com