Detik-detik Peluncuran Mobil Misterius BMW Indonesia

Detik-detik Peluncuran Mobil Misterius BMW Indonesia

Seperti yang telah kami laporkan beberapa hari lalu, BMW Indonesia dipastikan meluncurkan sebuah mobil baru pada hari ini, Jumat, 17 April 2020. Undangan yang dikirim oleh BMW Indonesia ke redaksi OtoDriver menampilkan teaser mobil misterius tersebut.

Teka-teki mengenai mobil yang akan dirilis BMW nanti siang tersibak sedikit. Kami mendapati bisikan informasi strategis yang membocorkan mobil apa yang meluncur nanti.

 

Informasi tersebut menyebut bahwa yang meluncur adalah BMW Seri-3 Touring. Hal itu diperkuat dari siluet teaser yang ditampilkan undangan BMW Indonesia.

Dengan kedatangan Seri-3 Touring nantinya, akan menjadi pelengkap pilihan varian Seri- 3. Kabarnya mobil ini akan didatangkan dalan jumlah terbatas. 

Seperti apa detailnya? Mesinnya dan harganya? Standby terus di OtoDriver karena kami akan melaporkan langsung launching virtual BMW Indonesia terhadap mobil barunya ini.

Sebagai tambahan informasi, BMW tercatat sebagai pabrikan yang paling rajin meluncurkan mobil selama wabah Corona di Indonesia. Jika dihitung dengan peluncuran hari ini, maka sudah ada 3 mobil baru BMW yang meluncur secara virtual.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com