Dengan Angsuran Mulai Rp 7 Jutaan Perbulan, Silakan Bawa Pulang Voxy Terbaru

Dengan Angsuran Mulai Rp 7 Jutaan Perbulan, Silakan Bawa Pulang Voxy Terbaru

Sebagai kepala keluarga yang mempertimbangkan ingin membeli sebuah mobil untuk mengangkut seluruh anggota keluarga dengan nyaman, tentu membeli Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan atap yang tinggi selalu menjadi target utama.

Di Indonesia, mobil di kelas tersebut sudah banyak nama yang dapat dipilih. Semisal Mazda Biante, Nissan Serena bahkan Toyota Voxy. Nama terakhir adalah yang paling favorit jika melihat karakteristik konsumen di tanah air, tak ayal penjualannya pun paling baik ketimbang para kompetitor.

Nah, buat Anda yang sedang berfikir untuk membeli Voxy yang dibanderol Rp 501,8 juta, maka ada beberapa cara mudah selain membayarnya secara kontan. Pilihan mengambil skema kredit dengan tenor mencapai 5 tahun juga cukup meringankan.

Dengan tenor 5 tahun, maka Anda perlu menyiapkan Down Payment (DP) sebesar Rp 202,296 juta, kemudian biaya cicilan yang perlu Anda siapkan setiap bulannya mencapai Rp 7,869 juta.

“Semua sudah termasuk asuransi all-risk dari Astra World, free jasa dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km,” ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam. Jika berminat, Anda juga bisa langsung menghubunginya di nomor 081219589249 atau langsung saja menyambangi Auto2000 yang terletak di Jl. Radio Dalam no.124ab.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com