Daihatsu Improvisasi Hal ini Pada Ayla

Daihatsu Improvisasi Hal ini Pada Ayla

Daihatsu Ayla facelift resmi diluncurkan. Model ini tentu hadir dengan berbagai ubahan mulai dari desain eksterior, desain interior meski minim dan juga beberapa fitur baru.

Namun tahukah Anda bahwa Daihatsu memperbaiki salah satu yang bisa disebut sebagai kelemahan Ayla yang ditemukan pada versi sebelumnya. Yakni, pada saat membuka pintu bagasi dari tuas yang ada di dalam kabin, ketika pintu manapun ditutup, maka pintu bagasi akan tertutup akibat tekanan angin yang dihasilkan akibat menutup pintu.

 

Kami pun menguji langsung pada Daihatsu Ayla versi terbaru yang baru saja dirilis. Dan akhirnya, masalah ini pun diatasi oleh PT Astra Daihatsu Motor pada Ayla facelift 2020.

Daihatsu Ayla minor change ini sendiri telah dirilis Kamis (19/3). Menariknya, tak semua varian Ayla mengalami kenaikan harga. Bahkan beberapa tipe justru harganya lebih murah dibandingkan versi terdahulunya.

Untuk mesinnya, tidak ada perubahan yang diterapkan pada Ayla. Mesi 1.000 cc 3 silinder bertenaga 65 ps dan torsi 86 Nm dan mesin 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga 88 ps dan torsi 108 Nm tetap dipertahankan.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com