Angsuran Nissan Livina Mulai RP 3 Jutaan, Jangan Kaget Bayar DPnya

Angsuran Nissan Livina Mulai RP 3 Jutaan, Jangan Kaget Bayar DPnya

Ketika kondisi pasar otomotif mulai bangkit dan orang-orang mulai kembali membeli mobil baru. Maka memiliki sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) dinilai pilihan yang tepat.

Rasa trauma yang ditimbulkan karena penyebaran virus yang mudah menjangkit dalam keramaian, jadi alasan utama seorang kepala keluarga layak membeli mobil dengan daya angkut penumpang banyak.

Jika pilihannya adalah sebuah MPV, maka tidak ada salahnya melirik All New Nissan Livina. Apalagi Mitsubishi Xpander sebagai saudara kembar Livina juga sudah membuktikan diri sebagai sebuah mobil keluarga yang layak dan nyaman.

Dari pantauan OtoDriver, Nissan Livina E M/T yang merupakan tipe terendah, kini memiliki banderol yang cukup kompetitif, yaitu Rp 208,3 juta. Alhasil  jika dihitung-hitung, apabila  anda membelinya secara kredit selama 5 tahun, angsuran yang harus anda bayarkan hanya Rp 3,8 jutaan.

Namun jangan kaget karena di awal Anda diwajibkan membayar Down Payment (DP) sebesar Rp 59 jutaan.

Meski memeiliki cicilan rendah, namun pihak dealer memastikan bahwa mobil tersebut mendapatkan garansi selama 3 tahun. 

“Efek corona ini sulit untuk kita membuat promo baru,” ucap Moris Supervisor Nissan BSD, saat kami hubungi melalui pesan singkat. "Sebagai acuan, saat ini perusahaan pembiayaan mematok Down Payment (DP) untuk kepemilikan kendaraan mencapai 25%-40%.," tambah Moris sambil menutup perbincangan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com