Corolla Cross Punya Fitur Yang Tidak Dimiliki Mobil Apapun Di Indonesia

Corolla Cross Punya Fitur Yang Tidak Dimiliki Mobil Apapun Di Indonesia

Toyota Corolla Cross baru saja hadir di Indonesia. Mobil ini diklaim menarik sebab diklaim masuk ke dalam segmen yang belum ada di Indonesia sebelumnya. Ya, di antara Compact SUV dan Medium SUV.

Yang tak kalah menarik adalah fitur yang disisipkan di dalamnya. Yakni adalah pembaca kartu non tunai. Bisa dikatakan fitur ini menjadi mobil pertama di tanah air yang memiliki fitur tersebut.

Pembaca kartu ini berada di dalam fitur headunit-nya. Fungsinya tak lain dan tak bukan untuk mengetahui saldo kartu non tunai tersebut.

“Tentu teman-teman pernah merasakan. Masuk tol dan di depan kita ada yang berhenti untuk meminjam kartu non tunai. Tentu alasannya adalah orang itu tidak mengetahui isi saldonya. Jadi konsumen banyak yang berkata pada kami untuk mengetahui isi saldo kartu non tunai yang saat ini fungsinya sangat penting,” ujar Anton Jimmy Suwandi selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor ketika diwawancarai saat Press Conference virtual peluncuran Corolla Cross (6/8).

Ia juga mengatakan bahwa penggunaan fitur ini cukup mudah bagi penggunanya. “Untuk menggunakannya sangat mudah tidak perlu akses internet, Jadi hanya perlu menempelkan kartu ke layar headunit. Dan langsung keluar informasi saldo dari kartu tersebut,” tambah Anton.

Namun perlu diingat, fitur masih bersifat sekedar membaca saldo saja. Untuk melakukan pengisian saldo, Anda masih perlu melakukan transaksi di merchant yang tersedia pelayanan tersebut.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com