Corolla Cross Lebih Murah Dari C-HR?

Corolla Cross Lebih Murah Dari C-HR?

Beberapa saat lagi kita akan sambut kedatangan Toyota Cross. Dari bisikan tenaga penjual yang enggan disebut namanya, terkuak bahwa harga crossover ini berada di angka Rp 457,8 juta untuk varian bensin dan Rp 497,8 juta jadi banderol versi hibridnya. 

Cukup menggembirakan karena harganya lebih terjangkau dari C-HR. Seperti dikutip dari laman resmi  Toyota Astra Motor,  C-HR dicanteli harga Rp 511,05 juta (1.8 AT single tone), Rp 512,55 (1.8 AT dual tone), Rp 546,29 juta (1.8 HV AT single tone) dan Rp 547,79 juta. (1.8 HV AT dual tone).

Hal ini beda dengan posisi harga yang diberlakukan di Thailand , di mana sebuah Corolla Cross berada di atas harga sebuah C-HR. 

Bahkan sebelumnya Dimas Aska, Head of Media Relation PT Toyota Astra Motor(TAM), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) pernah mengatakan bahwa posisi harga Corolla Cross di Thailand. "Di Thailand, Corolla Cross di posisi harga paling tinggi, disusul C-HR dan baru Altis ," terang pria berkacamata ini.

Sampai berita ini diturunkan, Toyota memang belum merilis harga resminya. Namun apabila hal ini terjadi pasti akan menimbulkan tanda tanya.

Mengapa Corolla Cross versi Indonesia punya komposisi harga di bawah C-HR? Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah ada yang disunat untuk Corolla Cross versi Indonesia?

Sabar, kita tunggu jawabannya ...... 

Foto: Christo

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com