Detik-Detik Peluncuran Toyota Corolla Cross Di Indonesia

Detik-Detik Peluncuran Toyota Corolla Cross Di Indonesia

Seperti yang telah kami laporkan beberapa hari lalu, Toyota Astra Motor dipastikan meluncurkan sebuah mobil baru, yakni Toyota Corolla Cross, hari ini, Kamis 6 Agustus 2020. Sepucuk surat undangan yang dikirim oleh PT TAM telah diterima oleh redaksi OtoDriver.

Adapun peluncuran Toyota Corolla Cross ini dilakukan secara virtual. Seremoni produk terbaru The Three Oval ini bisa disaksikan di youtube channel Toyota Indonesia.

Sebelum peluncurannya, kami pun telah mendapatkan sedikit bocoran mengenai harga jualnya dari pihak yang tidak ingin disebutkan identitasnya. Menurut informan kami, Corolla Cross hadir dengan pilihan mesin bensin konvensional yang dijual dengan perkiraan harga Rp 457,8 juta dan mesin hybrid yang ditaksir berkisar Rp 497,8 juta.

Corolla Cross ini hadir dengan kapasitas 5 bangku penumpang dan seolah hadir di antara Medium SUV dan Compact SUV Untuk jantung pacunya diperkirakan bakal mengusung kapasitas 1.800 cc 4 silinder 2ZR-FBE berkekuatan 140 ps dan torsi 175 Nm yang diakurkan dengan transmisi CVT. Selain itu ada juga varian hibrid dengan mesin Atkinson 2ZR-FXE berkekuatan 98 PS dan torsi 142 Nm yang dipadu dengan motor listrik dengan kekuatan 72 PS dan torsi 163 Nm. Varian ini mengandalkan jenis transmisi e-CVT.

Stay tuned di situs OtoDriver untuk informasi lengkap Toyota Corolla Cross di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com