CLA Class dengan A-Class Sedan Membingungkan?

CLA Class dengan A-Class Sedan Membingungkan?

Mercedes-Benz A-Class sedan telah resmi diluncurkan di Indonesia. Praktis model ini menambah jajaran produk Mercedes-Benz di Indonesia. Namun kemunculan A-Class versi sedan ini seolah malah membingungkan. Kenapa?

Karena jika diperhatikan secara sekilas, A-Class sedan ini tampak serupa dengan CLA-Class yang lebih dahulu meluncur di tanah air. Tapi tidak perlu berlama-lama bingung. Sebab dalam artikel ini kami akan ungkap beberapa detail perbedaan A-Class dengan CLA-Class.

1. Desain

 

Secara keseluruan, A-Class sedan maupun CLA-Class merupakan sedan kompak. Namun perbedaannya ada pada desainnya. Dapat dilihat CLA-Class merupakan sebuah sedan bergaya coupe jika dilihat dari garis atapnya. Sementara A-Class sedan memiliki desain sedan seutuhnya.

 

2. Pintu

 

Perbedaan paling besar ada di bagian pintunya. Jika CLA-Class memiliki pintu frameless, A-Class sedan dilengkapi dengan pintu non frameless layaknya sedan pada umumnya.

 

3. Lampu belakang

 

Bagian ini juga memiliki perbedaan yang cukup kentara. Terlihat desain lampu belakangnya memiliki perbedaan yang bisa dilihat secara kasat mata.

 

4. Karakter suspensi

 

Bagian ini yang tentunya hanya bisa dirasakan dengan mengendarainya. Tim OtoDriver sudah menjajal kedua model ini dan kami merasakan diferesiansi yang cukup kuat. Dimullai dari CLA-Class yang memiliki karakter suspensi kaku guna menunjang handling yang tinggi dan A-Class sedan karakter suspensinya cenderung halus serta lembut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com