Cicilan Ringan Xpander RP 3 Jutaan per Bulan

Cicilan Ringan Xpander RP 3 Jutaan per Bulan

Untuk tetap merangsang penjualan, Mitsubishi masih berusaha menghadirkan promo. Sebagai mobil terlarisnya, Xpander masih bisa dibeli konsumen dengan penawaran menarik dari Mitsubishi.

Dalam siaran pers yang kami terima, Mitsubishi Xpander bisa didapat dengan program menarik melalui pembelian secara kredit. Sebab Mitsubishi menyiapakan promo pembiayaan ringan untuk LMPV ini tetap laris terjual.

Khusus pembelian Xpander di bulan Mei 2020 bisa memperoleh program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun. Namun syaratnya adalah menggunakan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

 

Ada satu lagi promonya, yakni program cicilan ringan. Anda bisa membeli Xpander secara kredit dengan cicilan mulai Rp 3 juta-an atau gratis asuransi 2 tahun, terserah pilih yang mana. Namun salah satu syaratnya untuk mendapat promo ini adalah pembiayaannya lagi-lagi harus melalui PT Dipo Star Finance.

Selain dua promo di atas, ada keuntungan lain yang ditawarkan Mitsubishi untuk menjaring konsumen Xpander. Di antaranya adalah gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance, Gratis kaca film film ICE-µ untuk seluruh varian Xpander dan gratis biaya jasa saat servis berkala.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, "Di kondisi sulit seperti ini kami terus memberikan layanan #DiRumahAja serta memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen setia Mitsubishi Motors yang ingin melakukan pembelian kendaraan."

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com