Bugatti Chiron Akan Berhenti Produksi?

Bugatti Chiron Akan Berhenti Produksi?

Bugatti Chiron menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. Namun, kabarnya mobil ini akan distop produksinya mulai tahun depan.

Dari total 500 unit yang tersebar di seluruh dunia, Chiron akan menyisakan 100 unit untuk dijual. Dikutip dari Carscoops (28/1), Stephan Winkelmann selaku CEO Bugatti tengah mempersiapkan mobil yang lebih hebat dari Chiron.

Foto: OtoDriver

 

"Kami akan menghadirkan beberapa kejutan menarik pada tahun 2020. Kami memiliki beberapa ide dan terus bekerja untuk masa depan sesuai visi misi kami sendiri. Tentunya, akan ada mobil berperforma tinggi di masa yang akan datang. Bugatti juga setia pada filosofi mengembangkan mobil terbaik di dunia,” papar Winkelmann.

Sedikit kilas balik, Chiron pertama kali diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show 2016 lalu. Model ini menjadi penerus dari Bugatti Veyron.

Mobil yang memiliki harga jual dengan taksiran Rp 90 Miliar memiliki mesin yang sangat bertenaga. 8.000 cc W16 dengan 4 turbo-nya tersebut sanggup menyemburkan tenaga sebesar 1.500 dk serta torsi mencapai 1.600 Nm berpadu dengan transmisi 7 percepatan Dual Clutch serta berpenggerak empat roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com