Bridgestone Donasi APD ke Bandung

Bridgestone Donasi APD ke Bandung

Sebagai produsen ban di Indonesia yang cukup diperhitungkan, Bridgestone tak lupa untuk melakukan tanggung jawab sosial. Dalam masa darurat penyakit Corona seperti sekarang ini, Bridgestone pun beraksi.

Dalam siaran pers yang kami terima, Bridgestone mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Donasi tersebut diserahkan oleh Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA, Bridgestone Indonesia kepada Setiawan Wangsaatmaja, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat, pada 3 April 2020 di Bandung, Jawa Barat.

 

Donasi ini merupakan bentuk dukungan dari Bridgestone kepada staf layanan kesehatan sebagai garda terdepan atas dedikasi dan kerja keras mereka selama situasi yang sulit ini. APD yang disumbangkan diantaranya adalah pakaian hazmat, googles, masker, sarung tangan dan sepatu bot sehingga para staf layanan kesehatan memiliki peralatan yang sesuai dan memadai untuk melindungi diri mereka sendiri ketika merawat pasien dengan Covid-19.

“Dipandu oleh komitmen CSR global Bridgestone yaitu ‘Our Way to Serve’, kami berkomitmen untuk mendukung komunitas lokal kami dalam upaya mereka melawan COVID-19,” kata Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA, Bridgestone Indonesia.

“Kami berharap donasi berupa Alat Pelindung Diri dari kami dapat berkontribusi untuk melindungi petugas medis kami dan mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam melawan Covid-19,” tambahnya.

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com