1 Unit MG ZS Sudah Laku, APM Optimis

1 Unit MG ZS Sudah Laku, APM Optimis

MG sebagai merek baru yang telah menginjakkan kaki bisnisnya di Indonesia mengumumkan bahwa produknya sudah mulai dibeli. Ya, MG ZS sudah mulai dimiliki masyarakat Indonesia, tentu pertama ada di wilayah Jabodetabek.

Unit pertama MG ZS yang laku berwarna Black Night dan dalam upacara penyerahan diserahkan langsung oleh Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia, kepada Mira Amiranti (konsumen) yang menerima secara langsung kunci mobilnya. Upacara Penyerahan ini juga disebut sebagai tanda dimulainya pengiriman mobil kepada seluruh pembeli MG ZS terbaru.

 

"Meskipun Ibu Amiranti adalah konsumen pertama yang memiliki MG ZS, tetapi sudah banyak juga peminat yang menyatakan ketertarikan terhadap mobil ini setelah mencoba kenyamanan, performa dan kemampuan pengendaraan mobil ini. Kami yakin dalam waktu dekat akan ada lebih banyak lagi konsumen yang beralih ke merek MG,” optimis Herbert Kwee, Bos APM baru tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui, pada produk pertamanya ini MG Motor Indonesia menjual dua varian, yaitu ZS Excite dan ZS Ignite.

Untuk ZS Excite yang lebih rendah, MG membanderolnya Rp 255,8 juta, sedangkan untuk Ignite sebagai varian tertinggi dipasarkan Rp 289,8 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com