Bolehkah Masyarakat Biasa Beli Mercedes-Benz Spek Presiden?

Bolehkah Masyarakat Biasa Beli Mercedes-Benz Spek Presiden?

Mercedes-Benz S600 Guard terbaru dipastikan bakal menjadi mobil dinas Presiden Joko Widodo. Mobil ini menggantikan S600 Pullman Guard yang telah berusia hampir 12 tahun.

Lantas, selain pemimpin negara, apakah konsumen umum dapat membeli mobil dengan spesifikasi tersebut?

 

"Belum tentu ya. Selama ini kita melayaninya government to government. Dan kita yang membantu untuk spesifikasinya,” papar Hari Arifianto selaku Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Distribution Indonesia saat diwawancarai di Bogor, Jawa Barat (16/1).

Untuk pemesanan Mercedes-Benz S600 Guard ini menggunakan sistem audit dan survei yang sangat ketat. “Jadi, mereka (konsumen) disurvei sebelumnya, jadi kita engga bisa menjual mobil ke sembarang orang,” ujar Hari.

Merek Mercedes-Benz dipercaya oleh sekretariat negara Republik Indonesia. Sejak lama. Bahkan, presiden RI pertama, Soekarno sudah menggunakan model Mercedes-Benz 600 yang merupakan leluhur dari S-Class model terkini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com