Apa yang Ditawarkan A-Class Sedan Terbaru?

Apa yang Ditawarkan A-Class Sedan Terbaru?

Mercedes-Benz A-Class sedan terbaru akan diperlihatkan di India Auto Expo 2020 yang berlangsung 7-12 Februari 2020. Setelah perkenalannya, penjualan mobil ini akan mulai pada akhir tahun.

Seperti dilansir Autocar India, sedan Mercedes A-Class memiliki ukuran panjang 4,549 mm, lebar 1,796 mm, tinggi 1,446 mm serta memiliki wheelbase 2.729 mm. Sementara untuk pasar Cina, akan tersedia varian long wheelbase dengan jarak sumbu roda 60 mm lebih panjang dari versi global, yakni di angka 2.789 mm.

 

Pada bagian eksterior, A-Class akan memiliki fitur lampu depan Multibeam LED, pelek 19 inci, lampu belakang LED, ujung knalpot krom, dan panoramic sunroof.

Sedangkan untuk interiornya, akan tersedia instrument cluster digital berukuran 10,25 inci, sistem infotainment layar sentuh 10,25 inci yang dapat dioperasikan menggunakan voice command  "Hei Mercedes. Kemudian pada lingkar kemudi tersedia trackpad yang dapat memudahkan pengemudi dalam mengatur audio, dan MID.

 

Meski begitu, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terhadap jantung pacu yang digunakannya. Jika mengacu saudaranya yaitu Mercedes CLA generasi kedua dan Mercedes GLA generasi kedua, maka akan tersedia pilihan mesin 1.300 cc dan 2.000 cc.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com