Bocoran Spek SUV Generasi Baru Mercedes-Benz Indonesia

Bocoran Spek SUV Generasi Baru Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz GLS generasi terbaru dipersiapkan tampil di Indonesia dalam waktu dekat. Dari undangan digital yang dikirim ke email redaksi OtoDriver, agen pemegang merek tersebut mengundang awak media pada pekan depan.

Nah untuk para pecinta Mercedes-Benz yang penasaran dengan spesifikasi, berikut beberapa bocoran yang berhasil kami himpun.

Kemungkinan GLS terbaru memiliki dimensi panjang 5.214 mm, lebar 2.030 mm, tinggi 1.850 mm dan wheelbase 3.135 mm. Kemudian untuk spesifikasi mesin varian GLS 450 4Matic AMG Line akan dipersenjatai mesin 6 silinder berkapasitas 2.999 cc dipadu dengan sistem elektrik 48 volt yang terintegrasi dengan starter generator kemudian disandingkan dengan transmisi 9G-Tronic. Mesin tersebut menghasilkan tenaga mencapai 367 ps dan torsi 500 Nm.

Beberapa fitur canggih juga tersemat di dalamnya, seperti EASY-ENTRY system power release, AIRMATIC package with adaptive damping system (ADS) plus, Active Parking Assist, Surround view system, DYNAMIC SELECT, DIRECT SELECT gearshift, Power closing doors, EASY-PACK Tailgate, sistem pemantau tekanan pada ban.

Untuk keselamatannya, juga tersedia ADAPTIVE BRAKE with HOLD Function (Hill Start Assist). Brake Assist, Down Hill Speed Regulation (DSR), PRE-SAFE® system, ATTENTION ASSIST, Crosswind Assist, Side Impact Protection.

Adapun harga jual untuk model GLS 450 4Matic AMG Line dipastikan dibanderol dengan harga Rp 2.325 miliar (off the road).

 

photo : Motortrend

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com