Bocoran BMW Seri-5 Terbaru

Bocoran BMW Seri-5 Terbaru

Pada saat acara pertemuan tahunan BMW Group yang ke-100, perusahaan juga memberi bocoran resmi sebuah G30 BMW Seri 5 LCI (Life Cycle Impulse).

Hal ini terungkap dalam presentasi Oliver Zipse, ketua dewan manajemen BMW Group, yang mengatakan, “dalam waktu kurang dari dua minggu, kami akan menghadirkan Seri 5 BMW baru. Baik Sedan dan Touring juga akan tersedia dalam versi elektrifikasi”.

Kami menggunakan teknologi hybrid ringan dengan baterai 48 volt yang dapat menghemat hingga sembilan gram CO2 per kilometer. "

Seperti dilansir Paultan.org, pada bagian eksterior, perubahan yang paling jelas dibanding versi mesin besin ialah penggunaan grill lengkap dengan bilah vertikal chrome tampak seperti seri-3 terbaru.

Perubahan lain di bagian depan termasuk lampu depan yang lebih ramping dan berlekuk yang menampilkan LED DRL berbentuk L. Mobil di foto bahkan menampilkan kit M Sport, dengan intake menonjol pada bumper. Sedangkan untuk bagian belakang, lampu belakang LED sekarang hadir dengan grafik dengan warna yang lebih gelap, sementara bumper tampak tetap sama dengan model pra-facelift.

Meski demikian, hingga saat ini belum terbuka informasi mengenai penambahan fitur atau upgrade yang dilakukan pada bagian interior. Namun dalam waktu dekat OtoDriver akan memberi informasi lebih lanjut terkait competitor dari Mercedes-Benz E Class ini.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com