BMW Indonesia Siap Rilis Mobil Baru Lagi!

BMW Indonesia Siap Rilis Mobil Baru Lagi!

Setelah meluncurkan beberapa model barunya, BMW Indonesia kembali bersiap menghadirkan satu lagi model barunya untuk pasar roda empat Indonesia. Mobil tersebut diduga merupakan BMW Seri-3 Touring.

Hal tersebut dipastikan lewat undangan resmi yang kami terima dari BMW Indonesia. Dalam undangan tersebut tertulis peluncuran akan kembali dilakukan dengan virtual, seperti yang dilakukan BMW Indonesia sebelumnya, mengingat kondisi  yang mengharuskan semua orang untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan berada dikeramaian.

"BMW terus berinovasi di tengah kondisi kerja baru yang sedang terjadi. Bersama ini kami mengundang anda untuk menghadiri virtual press conference BMW Indonesia," Tulis dalam undangan tersebut.

 

Dalam undangan tersebut tertulis peluncuran BMW Seri-3 Touring akan dilakukan beberapa hari lagi, tepatnya Jumat, 17 April 2020.

Dengan kedatangan Seri-3 Touring nantinya, akan menjadi pelengkap pilihan varian Ser- 3. Kabarnya mobil akan didatangkan dalan jumlah terbatas.

Sebagai informasi, awalnya BMW Seri-3 Touring dikabarkan akan melantai pada awal awal April ini, namun karena situasi domestik Indonesia tengah darurat virus Corona maka peluncurannya menjadi pekan ini secara virtual.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com