Biaya Angsuran Corolla Cross Mulai Rp 7 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

Biaya Angsuran Corolla Cross Mulai Rp 7 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

Toyota akhirnya resmi memasarkan Corolla Cross untuk pasar tanah air, (6/8). Hadir dengan dua varian yaitu mesin bensin dan hybrid, konsumen sudah bisa membelinya di dealer resmi Toyota.

Untuk harga On the Road yang ditawarkan, jika Anda tertarik dengan Corolla Cross 1.8 A/T maka dibanderol Rp 457,8 juta, sementara untuk versi Hybrid A/T dipasarkan Rp 497,8 juta atau lebih mahal Rp 40 juta dibandingkan versi mesin bensin.

Namun jika kemampuan Anda belum bisa membeli secara tunai, maka ada program angsuran yang dapat Anda pilih.

Dari penelusuran OtoDriver ke dealer Auto2000 Radio Dalam yang terletak di Jl. Radio Dalam no.124ab, Jakarta Selatan, tenaga penjual menawarkan biaya angsuran dengan tenor mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun. Keduanya dapat diangsur dengan Down Payment (DP) minimal 30%.

Berikut perhitungan untuk angsuran selama 5 tahun dengan DP paling rendah :

Untuk versi non Hybrid, Anda bisa menikmati biaya cicilan hingga 5 tahun. Siapkan uang muka Rp 185,16 juta, dengan uang muka segitu Anda perlu membayarkan angsuran bulanan sebesar Rp 7,1 jutaan.

Sementara untuk versi Hybrid, dengan uang muka Rp 200,738 juta, Anda diharuskan membayar angsuran Rp 7,8 jutaan selama 5 tahun.

“Semua sudah termasuk asuransi all-risk dari Astra World, free jasa dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km,” ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com