Bentuk Kepedulian Komunitas Veloz Dalam Pandemi

Bentuk Kepedulian Komunitas Veloz Dalam Pandemi

Masih merebaknya wabah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini, tidak menyurutkan langkah Velozity, khususnya Velozity Chapter DeBogorS (Depok Bogor dan Sekitarnya) untuk terus melakukan berbagai kegiatannya. Setelah sebelumnya melakukan beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial di bulan Maret – April untuk para tenaga medis dan juga untuk saudara-saudari kita yang terdampak wabah. Kali ini, bertepatan dengan hari kelahiran Pancasila 01 Juni 2020 Velozity Chapter DebogorS datang berkunjung ke Polisi Resort Bogor untuk bersilahturahmi dan memberikan semangat kepada salah satu garda terdepan yaitu dari team Kepolisian yang sangat berperan penting dalam memutus mata rantai virus pandemi Covid-19 di lingkungan sekitar kita.

Adapun inisiasi rencana ini terbentuk atas dasar masukan dan saran dari para member dan pengurus velozity Chapter DeBogorS yang didukung penuh oleh pengurus pusat Velozity untuk melakukan aktivitas kegiatan ini. Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 01 Juni 2020, tepat pukul 09:00 WIB Velozity Chapter DeBogorS datang berkunjung silahturahmi dan menggelar acara Berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas dilapangan dan saat mengatur lalu lintas disekitar. Rekan – rekan Velozity yang datang diterima dengan baik oleh Bapak Kompol Ahmad Wiryo, selaku Pamenwas Polres Bogor.

Suasana hangat tercipta ditengah kami dengan saling bercengkrama dan penuh semangat, dilanjutkan dengan sesi acara penyerahkan donasi yang telah kami persiapkan, dan terakhir acara pun ditutup dengan foto bersama. Dalam sambutannya bapak Kompol Ahmad Wiryo mengungkapkan

“Terima kasih sekali kepada Velozity yang sudah perhatian kepada kami (bapak – bapak dari kepolisian), kami doa kan agar komunitas Velozity ini selalu sukses dan bisa menjadi contoh bagi komunitas yang lain, hal seperti ini juga harus ditingkatkan untuk kepedulian bersama.” Kata Bapak Kompol Ahmad Wiryo

Menyambung dalam sambutan tersebut ketua chapter Velozity DeBogors Vina Sasta yang hadir dilokasi mengajak untuk semua elemen lapisan masyarakat untuk mejaga kesehatan dan jangan pernah lelah mejaga persatuan NKRI dengan bergotong royong bersama – sama saling membantu untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com