Toyota Hilux Facelift Bakal Bertenaga 200 PS Lebih!

Toyota Hilux Facelift Bakal Bertenaga 200 PS Lebih!

Selain Toyota Fortuner yang bakal meluncur pada 4 Juni mendatang, Toyota Hilux facelift juga bakal muncul berbarengan dengan SUV Ladder Frame tersebut di Thailand. Sama seperti Fortuner, penyegaran lebih ke arah kosmetik saja.

Seperti diutip dari Paultan.org (2/6) pada fascia-nya, ditaksir double cabin ini bakal mendapatkan perubahan pada bagian grill yang lebih besar serta memiliki kelir hitam. Tak hanya itu, lampu utama-nya juga mengalami perubahan desain serta menggunakan teknologi Bi-LED.

 

Sementara perubahan lainnya juga terlihat pada bagian bemper yang kian modern dan ditambahkan sebuah aksen kotak yang serupa dengan milik Fortuner. Sementara untuk peleknya, disinyalir Hilux versi terbaru ini menggunakan pelek aluminium diameter 18 inci.

Sementara perubahan pada mesinya yang terbilang istimewa. Pasalnya di Thailand untuk varian mesin 2.800 cc, output tenaganya mencapai 204 PS serta torsi 500 Nm. Tenaga ini tentu meningkat 27 PS serta torsi 50 Nm dibandingkan versi terkini.

Sementara untuk mesin 2.400 cc nya juga tidak mengalami peningkatan tenaga. Mesin berkode 2GD-FTV ini tetap bertenaga 150 PS serta torsi 343 Nm.

Sebelumnya, beredarnya unggahan spy shot mobil yang diduga Toyota Fortuner facelift, akhirnya SUV ladder frame ini ada kabar mengenai peluangnya untuk diluncurkan secara resmi. Kendati demikian, mobil ini bakal terlebih dahulu meluncur di Thailand.

Sebuah gambar teaser beredar di dunia maya. Peluncuran pesaing berat Toyota Fortuner facelift ini dibarengi dengan launching double cabin Toyota Hilux.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com