V-Klool Klaim Sebagai Kaca Film Terlaris di Indonesia

V-Klool Klaim Sebagai Kaca Film Terlaris di Indonesia

Setelah 25 tahun berkiprah di industri otomotif Indonesia, PT V-KOOL Indo Lestari selaku pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia kembali memberi gebrakan baru dengan meluncurkan dua varian limited edition bernama VK30 dan VK10.

Kedua model baru memiliki keunggulan yang luar biasa seperti memiliki visible light transmission (VLT) 13% dengan kemampuan tolak infra red mencapai 98% dan Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%.

 

Hal ini yang menjadikan kualitas VK10 disebut-sebut sebagai yang sempurna, di mana selama ini kaca film gelap identik dengan panas karena sifatnya yang menyerap. Namun model terbaru dari V-Kool ini mampu menolak panas tersebut, sehingga membuat mobil yang menggunakannya memiliki kabin yang lebih nyaman.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, pantas saja bila V-KOOL kembali mendulang penjualan yang memuaskan pihaknya. Bahkan PT V-KOOL Indo Lestari berani klaim bahwa pihaknya menjadi yang terlaris di tahun 2019 ini.

“Saat ini kami masih menjadi yang terbaik di pasar nasional. Market share kami mencapai 20% dan yang terbesar untuk penjualan kaca film di Indonesia,” ucap Lianto Winata selaku Head of Develpoment V-KOOL Indonesia.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com