V-Kool Luncurkan Kaca Film Edisi Terbatas, Hanya 880 Paket

V-Kool Luncurkan Kaca Film Edisi Terbatas, Hanya 880 Paket

V-Kool akhirnya resmi memasarkan produk limited edition yang dijual sangat terbatas dengan nama Limited Edition Ultimate Solitaire Series pada 11 Desember 2019.

Paduan VK30 dan VK10 (Limited Edition Ultimate Solitaire Series) selain memiliki kemampuan tolak infra red tertinggi yang pernah ada, produk ini juga mengurangi pandangan langsung dari depan. Sehingga, membuat pemakainya lebih aman dan merasa nyaman dari silau ketika sedang berada di dalam kabin mobil.

“VK10 sebagai bagian dari Ultimate Solitaire Series adalah varian kaca film untuk samping dan belakang tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Berkat teknologi spectrally selective metal berharga (perak dan emas) seperti VK Series lainnya, membuat kemampuan tolak infra merahnya mencapai 98% dan TSER 74%,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Linda menambahkan, V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire juga direkomendasikan oleh Skin Cancer Foundation sebagai produk terbaik yang menjaga kulit dari serangan sinar ultra violet.

 

Limited Edition Ultimate Solitaire Series hanya tersedia sebanyak 880 paket dengan harga mencapai Rp12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler.

Selain itu, untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk limited edition dibandingkan dengan produk V-KOOL lainnya, konsumen bakal menerima stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit seperti potongan tambahan sebesar 5% untuk pembelian produk kaca film V-KOOL berikutnya dan free premium car wash (di dealer tertentu).

Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com