Begini Harapan Mercedes-Benz Indonesia Terhadap GIIAS 2020

Begini Harapan Mercedes-Benz Indonesia Terhadap GIIAS 2020

Semua produsen otomotif yang berjualan di Indonesia termasuk Mercedes-Benz, mengungkapkan harapannya agar pandemi ini segera berakhir.

Target akhir tahun pun dijunjung tinggi para pabrikan, agar GIIAS 2020 di ICE BSD tetap berlangsung.

Seperti diketahui, rangkaian GIIAS 2020 yang dibuka di Surabaya dan berlanjut ke Medan serta Makassar harus batal karena serangan Corona Covid-19. Tapi, kemungkinan besar pameran tahunan ini masih tetap berlangsung di ICE BSD pada akhir Oktober mendatang.

Mercedes-Benz Indonesia pun berharap GIIAS 2020 di ICE BSD benar-benar bisa berlangsung sesuai rencana. Hal itu diungkapkan langsung oleh Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBDI).

"Saya sangat antusias menunggu terselenggaranya GIIAS 2020. Tentu ini menjadi salah satu cara kami untuk lebih dekat dengan konsumen," terang Choi Duk Jun saat konferensi pers virtual Jum'at lalu.

"Tahun 2019 lalu adalah pertama kalinya saya bergabung di GIIAS. Saya sangat senang merasa dekat dengan konsumen dan semoga GIIAS 2020 bisa berjalan," tambahnya.

Memang, GIIAS 2019 lalu merupakan debut bagi Choi Duk Jun sebagai Presiden Direktur PT MBDI. Ia resmi menduduki posisi tersebut per 1 Juli 2019, menggantikan seniornya, Roleof Lamberts. 

Selama ini GIIAS memang dijadikan salah satu pendongkrak penjualan mobil para pabrikan, oleh karena itu pameran sekelas GIIAS harus tetap berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com