Audi Luncurkan Lawan BMW X7 Tahun Ini

Audi Luncurkan Lawan BMW X7 Tahun Ini

Audi dikabarkan tengah bersiap meluncurkan sebuah SUV mewah Q9 pada tahun ini, dan akan langsung bersaing BMW X7 dan Mercedes-Benz GLS.

Dari beberapa bocoran gambar yang terlihat, Audi Q9 menampilkan bentuk yang terinspirasi dari model coupe namun memiliki dimensi yang lebih besar dan lebih mewah daripada Q8 yang ada saat ini.

Seperti dilansir Auto Bild Jerman, SUV ini memang diposisikan sebagai saingan X7 dan GLS, dengan kapasitas 7 penumpang dan memiliki ruang kepala yang baik hingga baris ketiga.
 

 

Nama Q9 sendiri pertama diajukan Audi pertama kali pada tahun 2013. Pada saat yang sama, Audi mematenkan merek dagang 'SQ2' yang akhirnya lebih dulu masuk ke ruang produksi.

Meski demikian, hingga saat ini belum banyak bocoran spesifikasi yang beredar. Namun yang pasti pihak Audi akan menawarkan beberapa varian untuk konsumen, jika membutuhkan performa mesin yang baik, maka tersedia tipe RS yang dipersenjatai mesin V8 4.000 cc twin-turbo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com