Aston Martin Di Ujung Tanduk, DBX Digadang Jadi Penyelamat

Aston Martin Di Ujung Tanduk, DBX Digadang Jadi Penyelamat

Aston Martin akhirnya merilis Sport utility Vehicle (SUV) pertama mereka pada hari Kamis tanggal 9 Juli 2020. Mobil ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan brand asal Inggris di tengah krisis seperti sekarang ini.

"DBX menjadi mobil yang mendorong Aston Martin ke era baru yang berani," kata Chief Creative Officer Aston, Marek Reichman seperti dikutip dari Reuters.

Sebagai catatan, Aston Martin yang terkenal sebagai pembuat mobil "James Bond", mengalami masa sulit sejak 2018 karena penjualan yang mengecewakan. Mereka membutuhkan dana segar hingga miliarder Lawrence Stroll datang sebagai investor. Buntut dari penjualan yang merosot, Aston Martin sampai mengurangi tenaga kerja mereka. 

Meski Aston Martin DBX sudah diperkenalkan, namun sebagian orang mengganggap SUV ini terlambat masuk ke pasar, mengingat para pesaingnya sudah lebih dulu masuk persaingan kelas SUV super mewah ini.

Aston Martin DBX dibangun di pabrik baru St Athan di Wales, di mana model produksi mereka sempat berhenti pada Maret karena COVID-19. Meski sudah memasuki fase yang lebih longgar, namun perusahaan belum menetapkan tanggal untuk kembali memproduksi model itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com