Mercy Cibo Belum Jadi Taksi, Ini Kata Mercedes-Benz Indonesia

Mercy Cibo Belum Jadi Taksi, Ini Kata Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz kembali memboyong varian C180 kedalam lini C-Class mereka di Indonesia. Tipe terendah yang akrab disaba oleh kalangan penggemarnya dengan sebutan ‘cibo’ ini cukup melegenda saat C-Class W202 pertama kalinya hadir pertama kali di tahun 1990-an.

Membahas varian ini, Mercy cibo merupakan varian terendah dalam model C-Class. Spesifikasi yang dimilikinya pun bisa dibilang cukup sederhana ketimbang varian lainnya. Lantas, apakah C180 bakal menjadi armada taksi dalam waktu dekat? Hal ini mengingat model-model Mercedes-Benz telah menjadi salah satu armada taksi premium Silver Bird dari masa ke masa.

 

“Sebenarnya possible saja. Tapi sampai saat ini belum ada pesanan dari mereka,” jelas Hari Arifianto selaku Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Distribution Indonesia ketika diwawancarai di Bogor, Jawa Barat (16/1).

Hari juga menjelaskan bahwa pemakaian model Mercedes-Benz untuk dijadikan armada taksi butuh keputusan yang benar-benar matang dari perusahaan. “Karena perusahaan armada untuk memilih model kami juga butuh pemikiran yang panjang,” jelas Hari.

Sebagai informasi, perusahaan taksi Bluebird dengan layanan Silver Bird menggunakan model Mercedes-Benz mulai C-Class generasi ke-3, yakni W203 tipe C230 dan berlanjut hingga generasi ke-4 nya W204 tipe C200. Tak hanya, C-Class, model E-Class juga dipercayakan menjadi armada Silver Bird hingga saat ini. E-Class yang digunakan adalah E200 dengan kode sasis W212.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com