Naksir Top Level Nissan Livina? Dengan DP Rp 80 Jutaan, Ini Angsuran Bulanannya.

Naksir Top Level Nissan Livina? Dengan DP Rp 80 Jutaan, Ini Angsuran Bulanannya.

Sebagai kepala keluarga, tentu Anda membutuhkan mobil yang dapat menampung banyak penumpang serta memiliki kabin yang nyaman.

Jika harapannya seperti itu, maka pilihan membeli sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV) dinilai merupakan hal yang tepat.

Sebagai sebuah referensi, maka tidak ada salahnya melirik All New Nissan Livina. Apalagi Mitsubishi Xpander sebagai saudara kembar Livina juga sudah membuktikan diri sebagai sebuah mobil keluarga yang layak dan nyaman.

Dari pantauan OtoDriver, untuk yang mengincar tipe tertinggi yaitu Livina VL 4x2 A/T (White Pearl), siapkan mahar sebesar Rp 273,6 juta. Namun jika ingin membelinya secara angsuran, siapkan uang muka sebesar Rp 83 jutaan.

Dengan uang muka sebesar Rp 83 juta, maka Anda bisa memilih tenor yang tersedia hingga 5 tahun. Untuk tenor paling lama, Anda bisa memiliki cicilan hanya Rp 5,3 jutaan setiap bulannya.

Meski memeiliki cicilan rendah, namun pihak dealer memastikan bahwa mobil tersebut mendapatkan garansi selama 3 tahun. 

“Efek corona ini sulit untuk kita membuat promo baru,” ucap Moris Supervisor Nissan BSD, saat kami hubungi melalui pesan singkat. "Sebagai acuan, saat ini perusahaan pembiayaan mematok Down Payment (DP) untuk kepemilikan kendaraan mencapai 25%-40%.," tambah Moris sambil menutup perbincangan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com