Angsuran Toyota New Hilux Tipe Tertinggi Cuma Rp 7 Jutaan, Ketahui DP nya

Angsuran Toyota New Hilux Tipe Tertinggi Cuma Rp 7 Jutaan, Ketahui DP nya

Berbicara mobil pick up atau double cabin, ada beberapa nama di Indonesia yang selalu menjadi dominan. Mereka adalah Nissan Navara, Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux.

Nama terakhir baru saja tampil dengan model terbaru sejak Agustus lalu, dan hal tersebut membuatnya lebih fresh ketimbang para komptetitor.

Lantas buat Anda yang tertarik dengan Toyota Hilux kemudian Anda membutuhkan tipe tertinggi supaya lebih mantap dan nyaman, maka dari pantauan OtoDriver ke dealer, banderol tipe V A/T adalah Rp 492,8 juta.

Namun jika rasanya tabungan Anda tidak cukup untuk membelinya secara tunai, maka ada beberapa opsi dan skema kredit yang bisa Anda nikmati. Seperti program cicilan dengan tenor hingga 5 tahun dengan biaya Down Payment sebesar Rp 198,7 jutaan.

Dengan DP segitu, Anda tinggal perlu membayar angsuran bulanannya sebesar Rp 7,7 jutaan.

“Semua sudah termasuk asuransi all-risk dari Astra World, free jasa dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km,” ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam. Jika bermina, Anda juga bisa langsung menghubunginya di nomor 081219589249 atau langsung saja menyambangi Auto2000 yang terletak di Jl. Radio Dalam no.124ab.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com