All New Mercedes-Benz CLA Dilansir Akhir Tahun

All New Mercedes-Benz CLA Dilansir Akhir Tahun

Mercedes-Benz India akan meluncurkan CLA baru pada semester kedua tahun ini. Sebelumnya, generasi anyar ini telah memulai debutnya di Consumer Electronics Show di Las Vegas, Amerika Serikat 2019 yang lalu.

Pada generasi kedua, Mercedes CLA terlihat seperti mini CLS. Mempertahankan gaya klasik seperti desain kap yang panjang, kaca kompak, pintu tanpa frame dan desain belakang membulat.

 

Sementara di dalam Mercedes CLA, produsen menawarkan kabin yang lebih luas dengan ruang kepala dan ruang kaki baris kedua yang lebih lapang. Kemudian sudah terdapat sistem infotainment Mercedes-Benz MBUX.

 

Untuk jantung pacunya, akan tersedia beberapa pilihan, seperti mesin bensin 2.000 cc dengan tenaga 224 ps dan mesin diesel 1.500 cc bertenaga 116 ps.

Meski demikian, belum ada informasi mengenai harga jual generasi terbaru ini, Yang pasti, sebelum berganti tahun Mercedes-Benz akan memperkenalkan mobil ini bersamaan dengan GLA terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com