Alasan Daihatsu Sirion Facelift Incar Konsumen Anak Muda

Alasan Daihatsu Sirion Facelift Incar Konsumen Anak Muda

Daihatsu Sirion generasi ketiga mendapat sedikit penyegaran alias facelift dan sudah mulai dipasarkan di Indonesia. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia, mengincar konsumen muda dan first buying untuk Sirion facelift.

Komposisi penduduk Indonesia yang saat ini didominasi oleh anak muda disebut  Head of Product I&II Dept, PT ADM, Priyo Wicaksono, menjadi alasan kuat Sirion facelift ditujukan untuk konsumen muda.

"Kalau kita lihat segmen ini potensial untuk membeli mobil pertama mereka, oleh karena itu kita harus perhatikan lifestyle mereka," ujarnya dalam acara peluncuran Daihatsu Sirion dan Ayla Facelift yang dilakukan secara online beberapa waktu lalu.

 

Meski tidak banyak ubahan, namun harus diakui Sirion facelift punya bentuk yang lebih stylish dan sporty. Hal tersebut diyakini dapat menyokong gaya hidup anak muda dengan segala aktivitasnya.

"Setelah selesai kerja mereka punya fun activities dan kalau kita masuk ke pertimbangan pembelian kendaraan yang pertama anak muda maunya tampil stylish, di mana mereka itu merefleksikan diri ekspresi ke teman-temannya," tutur Priyo.

Lalu yang terakhir lanjut Priyo menjelaskan, anak muda tidak suka hal yang ribet terutama dalam hal perawatan, yang penting aman dan mudah. Priyo menjamin Sirion facelift ini cocok dengan karakter anak muda seperti itu.

"Penting punya mobil harus no worries di mana mobilnya aman dan mudah perawatan. Dengan memperhatikan itu, maka Daihatsu melakukan product improvment yang fokus pada tiga hal, yaitu fresh styling, extra comfy, dan better safety, oleh karena itu kita launching Ayla dan Sirion untuk segmen anak muda," pungkasnya.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com