Bersihkan Kabin Mobil untuk Cegah COVID-19

Bersihkan Kabin Mobil untuk Cegah COVID-19

Pandemi virus corona semakin luas penyebarannya di Indonesia. Berbagai cara dapat dilakukan demi mencegah penyebarannya semakin meluas, setidaknya menjaga diri kita sendiri. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan membersihkan interior mobil.

Berdasarkan survei yang dilakukan Boston Consulting Group, pengemudi mobil di Jakarta menghabiskan waktu di jalan rata-rata lebih dari 31.680 menit atau sekitar 22 hari setiap tahun di dalam mobil mereka. Angka tersebut menjadikan warga Jakarta menjadi orang paling lama yang berada di jalan dibandingkan kota besar di Asia lainnya.

Foto: Danu

 

Untuk itu penting rasanya menjaga kebersihan interior mobil. Salah satunya caranya bisa dilakukan dengan fogging interior, yang dihadirkan oleh Vertue Concept yakni Vertue Clean, yang merupakan sistem perawatan anti bakteri. Dari rilis yang kami terima, dengan sistem tersebut diklaim dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, serta mampu mengurangi penyebaran viruss influenza (HFMD, H1N1, SARS).

Cara kerjanya, mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC). Asap yang berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) diklaim telah lulus uji FDA (Food and Drug Administration) Approved, kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

Cara kerjanya, mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC). Asap yang berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) telah lulus uji FDA Approved, kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com