Ada Varian Picanto yang Bagai Crossover

Ada Varian Picanto yang Bagai Crossover

Kia Picanto X-Line adalah sebuah varian tertinggi yang dimiliki Picanto 2020. Yang membedakannya dengan varian standar terdapat pada penggunaan bumper yang lebih besar besar dengan faux skid plate beraksen paduan hitam dan silver. Kemudian seperti halnya generasi terbaru Kia lainnya, terpasang grill tiger nose yang terlihat lebih mewah.

Untuk membuatnya seperti sebuah crossover yang dapat diandalkan untuk bertualang, pada eksterior Kia menambahkan body cladding dan side body molding bercorak hitam, termasuk bumper belakang dengan skid plate layaknya sebuah SUV.

Meski begitu, tidak ada perbedaan untuk bagian dalam kabin jika dibandingkan seri standar Picanto tahun 2020. Namun, untuk membedakannya dengan varian lainnya, Kia menawarkan pilihan warna Lime Pack pada model X-Line yang memadukan antara hitam dan kontras stitching berwarna hijau lemon.

Selain itu, di dalam interior juga terkesan lebih sporty berkat kombinasi warna putih pada pinggiran jok, silver metal pada transmisi dan ventilasi udara, serta aksen hijau lemon pada pintu. Warna-warna lainnya yang tersedia untuk Picanto X-Line antara lain Orange, Red dan Green Pack.

Berbicara jantung pacunya, Kia Picanto X-Line juga tetap mengandalkan mesin 3 silinder berkapasitas 1.000 cc yang mengembuskan tenaga puncak sebesar 75 ps. 

Sayangnya untuk saat ini, PT Kreta Indo Artha selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia belum juga meluncurkan model terbaru ini.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com