Penjualan Mobil Bulan Mei Mulai Meningkat di Cina

Penjualan Mobil Bulan Mei Mulai Meningkat di Cina

Peningkatan penjualan mulai dirasakan sebagian produsen di tengah keterpurukan masa pandemi Corona.

Seperti yang dicatat oleh Asosiasi Mobil Penumpang China (CPCA), dimana pada April adalah masa terburuk selama satu decade terakhir penjualan mobil. Namun bergerak di bulan Mei, terjadi peningkatan yang cukup signifikan. Bahkan Tesla telah berhasil menjual 11.095 kendaraan sedan listrik Model 3 yang diproduksi di pabrik Shanghai di Cina.

Dikutip dari Reuters, penjualan Tesla pada bulan Mei memberikan hasil yang cukup gemilang. Hasil itu terlihat lebih baik tiga kali lipat daripada April 2020. Dari data yang beredar, pada bulan April Tesla hanya menjual sekitar 3.635 unit kendaraan. Angka itu turun drastis ketimbang pencapaian penjualan mereka pada Maret 2020 sekitar 10.160 unit.

Dalam hal ini, CPCA memiliki perhitungan sendiri yang berbeda dengan perhitungan pada pengiriman Tesla saat ini. Kendati demikian, Tesla masih enggan memberikan komentar lebih untuk menanggapi hal itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com